Ramli Sukses Rampok Hati Para Juri

Sabtu, 13 Juni 2015 - 00:55 WIB
Ramli Sukses Rampok Hati Para Juri
Ramli Sukses Rampok Hati Para Juri
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu See You Again milik Wiz Khalifa feat Charlie Puth, Ramli Nurhappi sukses merampok hati para juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (12/6/2015). Dia bahkan disebut telah menutup acara ini dengan baik.

Ahmad Dhani langsung memuji penampilan Ramli. Menurut dia, kontestan asal Sukabumi ini membuat mengakhiri acara dengan baik. "Ini malam langka. Dengan lighting bagus, kamu mengakhiri malam ini dengan baik," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Tak hanya Dhani, Rossa dan Afgan juga memuji penampilan Ramli. Afgan bahkan menilai Ramli bisa menjadi saingan terberatnya di masa depan. "Saya harus hati-hati sama kamu," kata dia.

Sementara itu, Bebi Romeo yang sempat khawatir Ramli—yang juga anak didiknya ini—bakal mengalami kesulitannya akhirnya bisa bernapas lega. Bebi merasa penampilan Ramli benar-benar mengikuti saran. Dia juga menyebut bahwa pelajar kelas 2 SMA itu memang rampok untuk kategori Boys yang dimentorinya.

"Aku sempet khawatir, ini lagu enggak gampang. Jadi ini bener-bener kamu sudah teruji. Kamu, menurut saya, adalah rampok," papar Bebi.

Baca Juga: Ramli Akan Tampil Lebih Rileks
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)